-->

Matahari Bersinar Terang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Matahari Bersinar Terang". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dan diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang indah yang hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube

Membawakan lagu "Matahari Bersinar Terang" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Matahari Bersinar Terang"

MATAHARI BERSINAR T'RANG
BURUNG BERKICAULAH SENANG
HARUM SEMERBAKLAH
BUNGA DI PADANG
SEMUANYA MENGAJAK
KEPADA KITA

KAN MEMUJI NAMA
TUHAN YANG ESA
KAN MEMUJI NAMA
TUHAN YANG ESA

Lagu "Matahari Bersinar Terang" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "matahari bersinar t'rang" lalu chorus pada lirik "kan memuji nama" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi dan ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Indah Pada Waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel