-->

Domba Kecil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Domba Kecil". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan "Domba Kecil" bisa dengan tempo Moderato (moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 108 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Domba Kecil"

DOMBA KECIL, DOMBA KECIL
HILANG DI ATAS BUKIT
DATANGLAH GEMBALA
ANGKAT DOMBA KECIL

DATANGLAH GEMBALA
ANGKAT DOMBA KECIL

Lagu "Domba Kecil" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "domba kecil, domba kecil" hingga pada lirik "angkat domba kecil" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, modulasi, verse lagi, dan masuk coda pada lirik "datanglah gembala" lalu ending lagu. Lihat juga : IkutMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel