-->

Ikan Didalam Air | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ikan Didalam Air". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ikan Didalam Air" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ikan Didalam Air"

IKAN DI DALAM AIR
KIJANG DI PADANGNYA
BURUNG KECIL DI POHON
DAN BUNGA DI KEBUN
SEMUA DIKASIHI ALLAH
TERLEBIH SAYA JUGA

SEMUA DIKASIHI ALLAH
TERLEBIH SAYA JUGA

Lagu "Ikan Didalam Air" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "ikan di dalam air" hingga pada lirik "terlebih saya juga" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "semua dikasihi Allah" lalu ending lagu. Lihat juga : Jangan Kamu Kuatir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel