-->

Duduk Senang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Duduk Senang". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, lagu ini dinyanyikan dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Membawakan lagu "Duduk Senang" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bsa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Duduk Senang"

DUDUK SENANG, BERJALAN SENANG
DI MANA-MANA HATIKU SENANG
SEJAK YESUS TOLONG SAYA
HATIKU S’LALU SENANG

SEJAK YESUS TOLONG SAYA
HATIKU S’LALU SENANG

Menyanyikan lagu "Duduk Senang" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "duduk senang, berjalan senang" hingga pada lirik "hatiku s’lalu senang" (diulang 2 kali) lalu modulasi. Kemudian ke verse, modulasi lagi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "sejak Yesus tolong saya" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Karna SalibMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel