-->

Hatiku Penuh Nyanyian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Penuh Nyanyian". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini mendapat empat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Membawakan lagu "Hatiku Penuh Nyanyian" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku Penuh Nyanyian"

HATIKU PENUH NYANYIAN
HATIKU PENUH NYANYIAN
HATIKU BERNYANYI UNTUK RAJA SGALA RAJA

SEMBAHLAH DAN PUJILAH DIA
SEMBAHLAH DAN PUJILAH DIA
SEMBAHLAH DAN PUJILAH DIA
RAJA SGALA RAJA

DIALAH RAJA.... RAJA
DIALAH TUHAN... TUHAN
NAMANYA YESUS.. YESUS.. YESUS.. YESUS
OOOOO DIALAH RAJA

OOOOO DIALAH RAJA
OOOOO DIALAH RAJA

Lagu "Hatiku Penuh Nyanyian" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "hatiku penuh nyanyianhatiku penuh nyanyian" (diulang 2 kali) lalu prechorus pada lirik "sembahlah dan pujilah Dia" (diulang 2 kali) dan chorus pada lirik "Dialah Raja.... Raja" lalu interlude. Kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ooooo Dialah Raja" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Juruselamat Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel