-->

Haleluya Puji Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Puji Tuhan". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998.

Membawakan lagu "Haleluya Puji Tuhan" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Puji Tuhan"

HALELUYA HALELUYA HALELUYA HALELUYA
PUJI TUHAN
HALELUYA HALELUYA HALELUYA HALELUYA
PUJI TUHAN

PUJI TUHAN, HALELUYA
PUJI TUHAN, HALELUYA
PUJI TUHAN, HALELUYA
PUJI TUHAN

PUJI TUHAN

Menyanyikan lagu "Haleluya Puji Tuhan" bisa dilihat di kanal YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Haleluya haleluya haleluya haleluya" lalu chorus pada lirik "puji Tuhan, Haleluya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "puji Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel