-->

Hidupku Bukannya Aku Lagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Bukannya Aku Lagi". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998.

Lagu "Hidupku Bukannya Aku Lagi" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Bukannya Aku Lagi"

HIDUPKU BUKANNYA AKU LAGI
TAPI YESUS DALAMKU
HIDUPKU BUKANNYA AKU LAGI
TAPI YESUS DALAMKU

YESUS! HIDUP!
YESUS DALAMKU
HIDUPKU BUKANNYA AKU LAGI
TAPI YESUS DALAMKU

HIDUPKU BUKANNYA AKU LAGI
TAPI YESUS DALAMKU

Lagu "Hidupku Bukannya Aku Lagi" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "hidupku bukannya aku lagi" lalu chorus pada lirik "Yesus! Hidup!" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hidupku bukannya aku lagi" lalu ending lagu. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel