-->

Betapa Heranlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Heranlah". Lagu tersebut dipopulerkan juga oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang merdu dan indah, dimana para pendengar dan jemaat merespon dengan begitu baik lagu ini. Lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Betapa Heranlah" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Heranlah"

BETAPA HERANLAH BETAPA HERANLAH
BETAPA HERANLAH YESUSKU
APA YANG TAK DIDUGA DIBUKTIKAN SABDA-NYA
BETAPA HERANLAH YESUSKU

APA YANG TAK DIDUGA DIBUKTIKAN SABDA-NYA
BETAPA HERANLAH YESUSKU

Menyanyikan lagu "Betapa Heranlah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "betapa heranlah betapa heranlah" hingga pada lirik "betapa heranlah Yesusku" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "apa yang tak diduga dibuktikan sabda-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel