-->

Menyeberang Sungai Yordan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menyeberang Sungai Yordan". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dan terdapat dalam Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengar, dimana lagu tersebut berhasil dinyanyikan dengan merdu dan indah.

Membawakan lagu "Menyeberang Sungai Yordan" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Menyeberang Sungai Yordan"

MENYEBRANG SUNGAI YORDAN
HALELUYA
MESKI BANYAK RINTANGAN
HALELUYA

MENYEBRANG SUNGAI YORDAN
HALELUYA
AKHIRNYA KITA MENANG
HALELUYA

AKHIRNYA KITA MENANG
HALELUYA

Lagu "Menyeberang Sungai Yordan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "menyebrang sungai yordan" lalu verse2 pada lirik "menyebrang sungai yordan" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali ke verse lagi, verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "akhirnya kita menang" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel