-->

Sungguh Indah Kabar Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Indah Kabar Mulia". Dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, dan diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021, lagu ini mendapat tanggapan yang begitu positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sungguh Indah Kabar Mulia" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Indah Kabar Mulia"

SUNGGUH INDAH KABAR MULIA
HAI PERCAYALAH!
YESUS KRISTUS TAK BERUBAH
S’LAMA-LAMANYA!
DARAHNYA TETAP MENGHAPUS
DOSA DAN CELA.
IA HIBUR YANG BERDUKA.
PUJI NAMANYA!

BAIK KEMARIN, HARI INI,
S’LAMA-LAMANYA
YESUS KRISTUS TAK BERUBAH,
PUJI NAMANYA!
PUJI NAMANYA, PUJI NAMANYA!
YESUS KRISTUS TAK BERUBAH,
PUJI NAMANYA!

IA CARI YANG BERDOSA,
CARI DIKAU PUN.
DATANGLAH, RENDAHKAN HATI,
S’RAHKAN DIRIMU!
DULUKALA IA SAMBUT
ORANG BERCELA;
KINI DIKAU PUN DISAMBUT,
DIAMPUNINYA.

Lagu "Sungguh Indah Kabar Mulia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagunya dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "sungguh indah kabar mulia" lalu chorus pada lirik "baik kemarin, hari ini" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Ia cari yang berdosa" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Ku Heran Allah Mau Memberi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel