-->

Ya Tuhan Tiap Jam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Tiap Jam". Dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, yang diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ya Tuhan, Tiap Jam" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan, Tiap Jam"

YA TUHAN, TIAP JAM ‘KU MEMERLUKANMU,
ENGKAULAH YANG MEMB’RI
SEJAHTERA PENUH.

SETIAP JAM, YA TUHAN, DIKAU KUPERLUKAN;
‘KU DATANG, JURUS’LAMAT;
BERKATILAH!

YA TUHAN, TIAP JAM DAMPINGI HAMBAMU;
JIKALAU KAU DEKAT,
ENYAH PENGGODAKU.

YA TUHAN, TIAP JAM, DI SUKA-DUKAKU,
JIKALAU TUHAN JAUH,
PERCUMA HIDUPKU.

Lagu "Ya Tuhan, Tiap Jam" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik lagu "Ya Tuhan, tiap jam ‘ku memerlukanMu" lalu chorus pada lirik "setiap jam, ya Tuhan, Dikau kuperlukan", verse2 pada lirik "Ya Tuhan, tiap jam dampingi hambaMu", chorus dan masuk modulasi. Setelah itu ke verse3 pada lirik "Ya Tuhan, tiap jam, di suka-dukaku" lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhanku Bila Hati Kawanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel