-->

Tuhanku Bila Hati Kawanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Bila Hati Kawanku". Dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, yang diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhanku Bila Hati Kawanku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Bila Hati Kawanku"

TUHANKU, BILA HATI KAWANKU
TERLUKA OLEH TINGKAH UJARKU,
DAN KEHENDAKKU JADI PANDUKU,
AMPUNILAH.

JIKALAU TUTURKU TAK SEMENA
DAN AKU TOLAK ORANG BERKESAH,
PIKIRAN DAN TUTURKU BERCELA,
AMPUNILAH.

DAN HARI INI AKU BERSEMBAH
SERTA PADAMU, BAPA, BERSERAH,
BERIKAN DAKU KASIHMU MESRA.
AMIN, AMIN.

Menyanyikan lagu "Tuhanku Bila Hati Kawanku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik lagu "Tuhanku, bila hati kawanku" lalu verse2 pada lirik lagu "jikalau tuturku tak semena" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse3 pada lirik lagu "dan hari ini aku bersembah" dan ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Lihat juga : Kuperlukan Juruselamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel