-->

Karena KasihNya Padaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihNya Padaku". Lagu ini dinyanyikan oleh Keshiaviola Hutabarat, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 2, tahun 2021.

Lagu "Karena KasihNya Padaku" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihNya Padaku"

KAR’NA KASIHNYA PADAKU
YESUS DATANG KE DUNIA;
IA T’LAH MEMB’RI HIDUPNYA
GANTIKU YANG BERCELA.

O, BETAPA MULIA
DAN AJAIB KUASANYA!
KASIH JURUS’LAMAT DUNIA
MENEBUS MANUSIA.

DENGAN SABAR DAN HIKMATNYA
YESUS PIMPIN HIDUPKU;
FIRMAN DAN KEBENARANNYA
ITULAH PEGANGANKU.

KASIH JURUS’LAMAT DUNIA
MENEBUS MANUSIA

Lagu "Karena KasihNya Padaku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kar’na kasihNya padaku" lalu chorus pada lirik "o, betapa mulia" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "dengan sabar dan hikmatNya" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kasih Jurus’lamat dunia" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Paling Agung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel