-->

Kasih Paling Agung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Paling Agung". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena, dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 1, tahun 2020 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kasih Paling Agung" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Paling Agung"

KASIH PALING AGUNG DARI TUHANKU;
KINI KUSADARI DI DALAM HATIKU.
YESUS MAHAKASIH DAN MAHAKUDUS,
KORBANKAN DIRINYA AGAR ‘KU DITEBUS.

DIA MENAKLUKKAN MAUT DAN DOSAKU,
DIA MEMBERIKAN S’GALANYA UNTUKKU!

INI ‘KAN KUINGAT S’LAMA HIDUPKU;
TAK ‘KAN KULUPAKAN SEPANJANG UMURKU.
‘KAN KUBERITAKAN SEKELILINGKU;
DAN KE UJUNG DUNIA SEJAUH KUATKU.

APAPUN TERJADI ATAS DIRIKU,
TAK KAN KULEPASKAN KASIHMU, TUHANKU.

TAK KAN KULEPASKAN KASIHMU, TUHANKU

Menyanyikan lagu "Kasih Paling Agung" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kasih paling agung dari Tuhanku" lalu chorus pada lirik "Dia menaklukkan maut dan dosaku" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ini ‘kan kuingat s’lama hidupku" lalu chorus2 pada lirik "apapun terjadi atas diriku" dan masuk coda pada lirik "tak kan kulepaskan kasihMu, Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Karena KasihNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel