-->

Di SalibMu Ku Sujud | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di SalibMu Ku Sujud". Dinyanyikan oleh Victor Hutabarat dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 3, tahun 2021 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Di SalibMu Ku Sujud" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Di SalibMu Ku Sujud"

DI SALIBMU ‘KU SUJUD,
MISKIN, BUTA DAN LEMAH;
YESUS, KAU HARAPANKU,
AGAR AKU S’LAMATLAH.

KU PERCAYA PADAMU,
ANAK DOMBA GOLGOTA.
DI SALIBMU ‘KU SUJUD:
DIRIKU S’LAMATKANLAH!

DALAM HIDUP YANG CEMAR
KURINDUKAN TUHANKU.
SUARA YESUS TERDENGAR,
“KUHAPUSKAN DOSAMU.”

JANJI TUHAN KUPEGANG;
‘KU DIBASUH DARAHNYA.
‘KU BERSUJUD, BERIMAN,
TERSALIB BERSAMANYA.

DIRIKU S’LAMATKANLAH!

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "di salibMu ‘ku sujud" lalu chorus pada lirik "ku percaya padaMu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "dalam hidup yang cemar" lalu chorus, interlude lagi, verse3 pada lirik "janji Tuhan kupegang", chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lalu ending lagu. Lihat juga : Karena KasihNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel