-->

Ku Heran Allah Mau Memberi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Heran Allah Mau Memberi". Lagu ini diambil dari album Eldhy Victor Tanamal, yaitu pada Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021. Dimana lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan merdu, sehingga lagu ini dapat disambut dengan luar biasa baik oleh para pendengar dan jemaatnya.

Membawakan "Ku Heran Allah Mau Memberi" dapat menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Heran Allah Mau Memberi"

KU HERAN ALLAH MAU MEMB’RI
RAHMATNYA PADAKU
DAN KRISTUS SUDI MENEBUS
YANG HINA BAGAIKU!

NAMUN ‘KU TAHU YANG KUPERCAYA
DAN AKU YAKIN ‘KAN KUASANYA,
IA MENJAGA YANG KUTARUHKAN
HINGGA HARINYA KELAK!

KU HERAN, OLEH RAHMATNYA
HATIKU BERIMAN
DAN OLEH KUASA SABDANYA
JIWAKU PUN TENT’RAM.

IA MENJAGA YANG KUTARUHKAN
HINGGA HARINYA KELAK!
IA MENJAGA YANG KUTARUHKAN
HINGGA HARINYA KELAK!

Menyanyikan lagu "Ku Heran Allah Mau Memberi" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "ku heran Allah mau memb’ri" lalu chorus pada lirik "namun ‘ku tahu yang kupercaya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ku heran, oleh rahmatNya" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Ia menjaga yang kutaruhkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Tiap Jam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel