-->

Kuperlukan Juruselamat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuperlukan Juruselamat". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan alunan musik yang lembut dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Kumpulan Lagu Kidung Jemaat Untuk Saat Teduh, tahun 2021.

Lagu "Kuperlukan Juruselamat" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kuperlukan Juruselamat"

KUPERLUKAN JURUS'LAMAT, AGAR JANGAN 'KU SESAT;
S'LALU HARUS KURASAKAN BAHWA TUHANKU DEKAT.

MAKA JIWAKU TENANG, TAKKAN TAKUT DAN ENGGAN;
BILA TUHANKU MEMBIMBING, 'KU DI MALAM PUN TENT'RAM.

KUPERLUKAN JURUS'LAMAT, KAR'NA IMANKU LEMAH.
HIBURANNYA MENGUATKAN; SUNGGUH TIADA BANDINGNYA.

KUPERLUKAN JURUS'LAMAT DALAM LANGKAH JUANGKU;
SIANG MALAM, SUKA DUKA DENGAN TUHAN KUTEMPUH.

BILA TUHANKU MEMBIMBING, 'KU DI MALAM PUN TENT'RAM

Lagu "Kuperlukan Juruselamat" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kuperlukan Jurus'lamat, agar jangan 'ku sesat" lalu chorus pada lirik "maka jiwaku tenang, takkan takut dan enggan". Kemudian verse2 pada lirik "kuperlukan Jurus'lamat, kar'na imanku lemah", chorus, interlude, verse3 pada lirik "kuperlukan Jurus'lamat dalam langkah juangku", chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bila Tuhanku membimbing, 'ku di malam pun tent'ram" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Tuhan Pertolonganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel