-->

Jangan Berdosa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Berdosa". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang merdu dan indah, dimana lagu ini mendapat sambutan dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dilantunkan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010.

Membawakan lagu "Jangan Berdosa" dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Berdosa"

MAKA PERKATAANKU
TLAH KUTARUH DALAM HATIKU
SUPAYA JANGAN SUPAYA JANGAN
AKU BERDOSA PADA MU

SUPAYA JANGAN SUPAYA JANGAN
AKU BERDOSA PADA MU

Menyanyikan lagu "Jangan Berdosa" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik lagu "maka perkataanku" hingga pada lirik lagu "aku berdosa pada Mu" dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu masuk coda pada lirik lagu "supaya jangan supaya jangan" dan ending lagu. Atau bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kaulah Jawaban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel