-->

Hanya Tuhan Pertolonganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Tuhan Pertolonganku". Lagu ini dinyanyikan oleh Eldhy Victor Tanamal, dimana sebagai Song Writter : Andy Suryono, Music Arr : Eldhy Victor dan diambil dari Album Musik Rohani, tahun 2022. Lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Hanya Tuhan Pertolonganku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Lagu ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Tuhan Pertolonganku"

KU BERSYUKUR TUHAN KEPADA-MU
KASIH-MU TIADA BATAS
KAU TEBUS DOSAKU SELAMATKAN JIWAKU
ENGKAULAH TUHAN SANDARANKU

KU SERAHKAN HIDUPKU KEPADA-MU
BAWALAH DALAM RENCANA-MU
TUNTUNLAH HIDUPKU SESUAI KEHENDAK-MU
ENGKAULAH YESUS HARAPANKU

HANYA TUHAN PERTOLONGANKU
SAATKU LEMAH ENGKAULAH KUATKU
HANYA YESUS PERLINDUNGANKU
SAAT KU JATUH KAU ANGKATKU

SAAT KU JATUH KAU ANGKATKU
SAAT KU JATUH KAU PULIHKANKU

Lagu "Hanya Tuhan Pertolonganku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku bersyukur Tuhan kepada-Mu" lalu verse2 pada lirik "ku serahkan hidupku kepada-Mu" dan masuk chorus pada lirik "hanya Tuhan pertolonganku". Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu verse2 lagi, modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "saat ku jatuh kau angkatku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel