-->

Mata Tuhan Melihat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mata Tuhan Melihat". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana para pendengar dan jemaatnya menyambut dengan sangat baik, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Membawakan lagu "Mata Tuhan Melihat" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Mata Tuhan Melihat"

MATA TUHAN MELIHAT
APA YANG KITA PERBUAT
BAIK YANG BAIK
MAUPUN YANG JAHAT
OLEH SEBAB ITULAH
JANGAN BERBUAT JAHAT INGAT
TUHAN MELIHAT

OLEH SEBAB ITULAH
JANGAN BERBUAT JAHAT INGAT
TUHAN MELIHAT

Menyanyikan lagu "Mata Tuhan Melihat" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "mata Tuhan melihat" hingga pada lirik "Tuhan melihat" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "oleh sebab itulah" lalu ending lagu. Lihat juga : Hatiku Penuh Nyanyian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel