-->

Tanganku Kerja Buat Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tanganku Kerja Buat Tuhan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dimana lagu ini dinyanyikan dengan merdu dan harmonis, sehingga mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Tanganku Kerja Buat Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tanganku Kerja Buat Tuhan"

TANGANKU KERJA BUAT TUHAN
MULUTKU PUJI NAMANYA
KAKIKU BERJALAN CARI JIWA
UPAHKU BESAR DI SURGA

KAKIKU BERJALAN CARI JIWA
UPAHKU BESAR DI SURGA

Lagu "Tanganku Kerja Buat Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tanganku kerja buat Tuhan" hingga pada lirik "upahku besar di surga" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu dan masuk coda pada lirik "kakiku berjalan cari jiwa" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel