-->

Aku Anak Raja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Anak Raja". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Lagu "Aku Anak Raja" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Aku Anak Raja"

AKU ANAK RAJA, ENGKAU ANAK RAJA
KITA SEMUA ANAK RAJA
AKU ANAK RAJA, ENGKAU ANAK RAJA
KITA SEMUA ANAK RAJA

HALELUYA PUJI TUHAN
HALELUYA PUJI TUHAN
HALELUYA

KITA SEMUA ANAK RAJA

Lagu "Aku Anak Raja" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "aku anak Raja, engkau anak Raja" lalu chorus pada lirik "Haleluya puji Tuhan" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu chorus lagi (diulang 2 kali), verse lagi dan masuk coda pada lirik "kita semua anak Raja" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Serigala Ada Lubangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel