-->

Di Badai Topan Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Badai Topan Dunia". Lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan begitu luar biasa baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Di Badai Topan Dunia" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112-120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik yang ada tombol temponya seperti misalnya keyboard yang kekinian, atau bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Badai Topan Dunia"

DI BADAI TOPAN DUNIA TUHANLAH PERLINDUNGANMU;
KENDATI GONCANG SEMESTA, TUHANLAH PERLINDUNGANMU!

YA, YESUS GUNUNG BATU DI DUNIA, DI DUNIA, DI DUNIA;
YA, YESUS GUNUNG BATU DI DUNIA, TEMPAT BERLINDUNG YANG TEGUH

Lagu "Di Badai Topan Dunia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "di badai topan dunia Tuhanlah Perlindunganmu" lalu chorus pada lirik "ya, Yesus Gunung Batu di dunia, di dunia, di dunia" dan interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus, dan interlude lagi, verse lagi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Bersama Kita Di Sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel