-->

Yesus Kita Heran Dan Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kita Heran Dan Besar". Dinyanyikan dengan alunan musik yang merdu dan indah, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani |Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Kita Heran Dan Besar" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kita Heran Dan Besar"

YESUS KITA HERAN DAN BESAR, YESUS YANG HERANLAH
YESUS YANG CINTA KITA SEMUA, BERKATI DENGAN LIMPAH
YESUS YANG HERANLAH
YESUS KITA HERAN DAN BESAR, YESUS YANG HERANLAH
YESUS YANG CINTA KITA SEMUA, BERKATI DENGAN LIMPAH
YESUS YANG HERANLAH
YESUS KITA HERAN

YESUS KITA HERAN

Menyanyikan lagu "Yesus Kita Heran Dan Besar" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Yesus kita heran dan besar, Yesus yang heranlah" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke verse (diulang 2 kali) dan modulasi, ke verse lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus kita heran" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tuhan Raja Maha Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel