-->

D O S A | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "D O S A". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "D O S A" dapat menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "D O S A"

D O S A ITU DOSA JANGAN LAKUKAN
D O S A ITU DOSA YESUS TAK SUKA

MARI LAKUKAN SEMUA FIRMAN TUHAN
JAUHI PELANGGRAN
JANGANLAH MENCURI
JANGANLAH BERBOHONG
D O S A

D O S A

Menyanyikan lagu "D O S A" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "D O S A itu dosa jangan lakukan" lalu chorus pada lirik "mari lakukan semua firman Tuhan". Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "D O S A" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Bila Bunyi Sangkakala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel