-->

Tercurah Darah Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tercurah Darah Tuhanku". Lagu ini dinyanyikan oleh Victor Hutabarat, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 3, tahun 2021.

Lagu "Tercurah Darah Tuhanku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tercurah Darah Tuhanku"

TERCURAH DARAH TUHANKU DI BUKIT GOLGOTA
YANG MAU BERTOBAT, DITEBUS, TERHAPUS DOSANYA
TERHAPUS DOSANYA, TERHAPUS DOSANYA
YANG MAU BERTOBAT, DITEBUS, TERHAPUS DOSANYA

PENYAMUN YANG DI SISINYA DI BRI ANUGERAH
PUN AKU YANG PENUH CELA DIBASUH DARAHNYA
DIBASUH DARAHNYA, DIBASUH DARAHNYA
PUN AKU YANG PENUH CELA DIBASUH DARAHNYA

YA ANAKDOMBA, DARAHMU TAK HILANG KUASANYA
SEHINGGA SLAMAT UNMATMU DAN SUCI SLAMANYA
DAN SUCI SLAMANYA, DAN SUCI SLAMANYA
SEHINGGA SLAMAT UMATMU DAN SUCI SLAMANYA

SEHINGGA SLAMAT UMATMU DAN SUCI SLAMANYA
DAN SUCI SLAMANYA

Menyanyikan lagu "Tercurah Darah Tuhanku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "tercurah darah Tuhanku di bukit Golgota" lalu verse2 pada lirik "penyamun yang di sisiNya di bri anugerah" dan interlude. Kemudian verse3 pada lirik "ya Anakdomba, darahMu tak hilang kuasanya" lalu masuk coda pada lirik "sehingga slamat umatMu dan suci slamanya" dan ending lagu. Lihat juga : Kasih Yesus Lebih Dari Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel