-->

Pujilah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Membawakan lagu "Pujilah Tuhan" dapat menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhan"

PUJILAH TUHAN S’BAB BESAR NAMA-NYA
PUJILAH TUHAN S’BAB BESAR KUASA-NYA
PUJILAH TUHAN RAJA S’GALA RAJA
PUJILAH NAMA-NYA

PUJILAH NAMA-NYA

Lagu "Pujilah Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Pujilah Tuhan s’bab besar nama-Nya" hingga pada lirik "Pujilah nama-Nya" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse, modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "Pujilah nama-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Tuntun Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel