-->

Setinggi Tingginya Langit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Setinggi Tingginya Langit". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Setinggi Tingginya Langit" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Setinggi Tingginya Langit"

SETINGGI-TINGGINYA LANGIT
LEBIH TINGGI KASIH YESUSKU
SEDALAM-DALAM LAUTAN
LEBIH DALAM KASIH YESUSKU
SEINDAH-INDAH PELANGI
LEBIH INDAH KASIH YESUSKU

KASIH YESUS, O KASIH YESUS
MENGALAHKAN SEGALANYA
KASIH YESUS, O KASIH YESUS
MENGALAHKAN SEGALANYA

MENGALAHKAN SEGALANYA

Lagu "Setinggi Tingginya Langit" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "setinggi-tingginya langit" lalu chorus pada lirik "kasih Yesus, o kasih Yesus". Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Mengalahkan segalanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel