-->

Penuhi Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penuhi Hidupku". Dipopulerkan oleh Talita Doodoh, dimana lagu ini dinyanyikan dengan penuh penjiwaan dan penyerahan diri kepada Tuhan, sehingga lagu tersebut dapat diterima dan menjadi berkat bagi jemaat serta para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Menyembah, vol. 2 tahun 1994 Maranatha Indonesia.

Lagu "Penuhi Hidupku" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Penuhi Hidupku"

PENUHI S'KARANG TUHAN
PENUHILAH HIDUPKU
HATIKU BAGAI TANAH GERSANG
MERINDUKAN JAMAHAN ROH SUCI

HIDUPKU BAGAI BEJANA
KUBAWA KE SUNGAIMU TUHAN
INGIN KUREGUK KESEJUKAN
AIR HIDUPMU TUHAN

PENUHI AKU SEKARANG
PENUHILAH HIDUPKU
HANYA ENGKAU YANG KURINDU
JAMAHLAH HIDUPKU TUHAN

JAMAHLAH HIDUPKU TUHAN

Menyanyikan lagu "Penuhi Hidupku" bisa dimulai dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "hidupku bagai bejana" lalu chorus pada lirik "penuhi aku sekarang" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "jamahlah hidupku Tuhan" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : IkutMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel