-->

Undangan Injil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Undangan Injil". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, yang terdapat pada Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Undangan Injil" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Undangan Injil"

SUDAHKAH KAU DENGAR
UNDANGAN INJIL?
TURUTLAH PERJAMUAN TUHAN
ORANG YANG BERDOSA
TUHANMU PANGGIL
TURUTLAH PERJAMUAN TUHAN

MARILAH, MARILAH
TURUTLAH PERJAMUAN TUHAN
ORANG YANG BERDOSA
SERTA PERCAYA
TURUTLAH PERJAMUAN TUHAN

JANGAN TOLAK
MARI SEG′RA DATANGLAH
MESKI DOSAMU TAK TERHINGGA
DARAH TUHAN YESUS
LEBIH BERKUASA
AMPUNKAN DOSAMU S'LAMANYA

ORANG YANG BERDOSA
SERTA PERCAYA
TURUTLAH PERJAMUAN TUHAN

Lagu "Undangan Injil" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "sudahkah kau dengar" lalu chorus pada lirik "marilah, marilah" dan masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "jangan tolak" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "orang yang berdosa" lalu ending lagu. Lihat juga : Jalan Serta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel