-->

Aku Masih Punya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Masih Punya Tuhan". Dinyanyikan oleh Fandy Santoso, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut merupakan Ciptaan Pdt. Gilbert Lumoindong & Grandly Mangare, Produced & Arranged by Alberd Tanoni, Impact Music 2022.

Membawakan lagu "Aku Masih Punya Tuhan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Aku Masih Punya Tuhan"

AKU MASIH PUNYA TUHAN
PUNYA PENGHARAPAN AKU TETAP BERIMAN
TUHANKU YESUS KEKUATANKU
YESUS KEKUATANKU AKU MASIH PUNYA TUHAN

AKU TETAP PERCAYA TETAP PERCAYA
KAU PEMBUAT MUJIZAT DIHIDUPKU
AKU TETAP PERCAYA TETAP PERCAYA
TAKKAN KU TAKUT KAU BESERTA

AKU MASIH PUNYA TUHAN

Menyanyikan lagu "Aku Masih Punya Tuhan" dapat dimulai dari awal (chorus) pada lirik "aku masih punya Tuhan" hingga pada lirik "Yesus kekuatanku aku masih punya Tuhan" (diulang 2 kali) lalu bridge pada lirik "aku tetap percaya tetap percaya" dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke chorus, lalu modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "aku masih punya Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel