-->

Tuhan Beserta Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Beserta Kami". Dinyanyikan oleh Handry Noya, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Ciptaan : Handry Noya, Kapata Production tahun 2020.

Lagu "Tuhan Beserta Kami" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Beserta Kami"

BAGAI SEKAM TERTIUP ANGIN HILANG SATU SATU
TERJATUH TERHEMPAS DAN BERLALU DITELAN SANG WAKTU
LAUT SEAKAN DIAM MEMBISU BURUNGPUN BERHENTI BERLAGU
TERBUNGKAM OLEH PRAHARA DUNIA YANG MENDERU

SANG KHALIK SEMESTA SANG PEMILIK KEHIDUPAN
ENGKAULAH YANG PENGASIH
AJARI KAMI MENGERTI RENCANAMU
PADAMU KAMI PERCAYA PADAMU KAMI BERSERAH
APAPUN YANG KAN TERJADI TUHAN BESERTA KAMI

APAPUN YANG KAN TERJADI TUHAN SLALU SERTA KAMI

Lagu "Tuhan Beserta Kami" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bagai sekam tertiup angin hilang satu satu" lalu chorus pada lirik "sang khalik semesta sang pemilik kehidupan" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke verse lagi dan masuk interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "apapun yang kan terjadi Tuhan slalu serta kami" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dengan Tubuh Yang Hancur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel