-->

Terima Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan masih dinyanyikan hingga kini. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Most Wanted, tahun 2015, dimana sebagai Music Publisher : Edward Chen, Composer : Edward Chen, dan Lyricist: Edward Chen.

Lagu "Terima Kasih" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih"

S'GALA YANG ADA YANG T'LAH AKU PUNYA
YANG KU T'RIMA DARI-MU ITU SEMUA ANUG'RAH-MU

BERKAT YANG BARU TERCURAH SELALU
S'PERTI FAJAR MENEPATI JANJI 'TUK BERSINAR LAGI

TERIMA KASIH OH BAPA KAU BAPA MAHA SEMPURNA
KAULAH SEGALANYA BAGI DIRIKU YANG TERUTAMA DI HIDUPKU

YANG TERUTAMA DI HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Terima Kasih" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "s'gala yang ada yang t'lah aku punya" lalu verse2 pada lirik "berkat yang baru tercurah selalu" dan masuk chorus pada lirik "terima kasih oh Bapa Kau Bapa maha sempurna" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lagi, chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "yang terutama di hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Percaya Bukan Karena Melihat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel