-->

Masih Ada JalanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada JalanMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah, merdu dan harmonis, dimana lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Day and Night Worship tahun 2015, dimana sebagai Music Publisher, Composer dan Lyricist adalah Edward Chen.

Lagu "Masih Ada JalanMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada JalanMu"

BUKAN KEHENDAKKU, NAMUN KEHENDAK-MU
YANG TERJADI DI SETIAP LANGKAHKU
BUKAN RANCANGANKU, NAMUN RANCANGAN-MU
YANG TERBAIK DI HIDUPKU

MASIH ADA JALAN-MU TUHAN, MASIH ADA PENGHARAPANKU
SAAT KU BERTAHAN DI DALAM TEKANAN
PASTI KAU BERIKU KEMENANGAN
MASIH ADA JALAN-MU TUHAN, MASIH ADA PENGHARAPANKU
SAAT KU MENYEMBAH, KUASA-MU BEKERJA
SEUMUR HIDUPKU YESUS KAU YANG KUPERCAYA

HANYA KAU YESUS KUPERCAYA

Lagu "Masih Ada JalanMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bukan kehendakku, namun kehendak-Mu" lalu chorus pada lirik "masih ada jalan-Mu Tuhan, masih ada pengharapanku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "hanya Kau Yesus kupercaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Terima Berkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel