-->

Andaikanku Harus Memilih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Andaikanku Harus Memilih". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani : Worship Leaders 4, Produksi Impact Music tahun 2016.

Membawakan lagu "Andaikanku Harus Memilih" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Andaikanku Harus Memilih"

KASIH SETIAMU TUHAN LEBIH DARI HIDUPKU
JALAN JALANMU YA TUHAN TERBAIK BAGIKU

DARI SMUA YANG KAU KATAKAN TIADA DUSTA KU TEMUI
DARI SMUA YANG KAU JANJIKAN TIADA YANG TAK TERPENUHI

ANDAIKAN KU HARUS MEMILIH TETAP HATIKU PADAMU
TAK SATUPUN DAPAT MENGGANTIKANMU
HANYA KAU YANG BERARTI BAGIMU

LEBIH DARI SEMUA YANG ADA KAULAH SGALA BAGIKU
TAK INGINKU BERPALING DARIMU
SLAMANYA KU AKAN MENYEMBAHMU TUHAN

Lagu "Andaikanku Harus Memilih" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kasih setiaMu Tuhan lebih dari hidupku" lalu verse2 pada lirik "dari smua yang Kau katakan tiada dusta ku temui" lalu chorus pada lirik "andaikan ku harus memilih tetap hatiku padaMu" dan chorus2 pada lirik "lebih dari semua yang ada Kaulah sgala bagiku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, chorus dan chorus2, interlude lagi, chorus dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Liha juga : Kau Allahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel