-->

Kasih Yang Sejati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yang Sejati". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang merdu, indah dan harmonis, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kasih Yang Sejati" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yang Sejati"

KASIH YANG SEJATI TELAH KUTEMUI
DI DALAM DIRIMU YESUS

HANYA DALAM KASIH MEMBUAT KU MENGERTI
HIDUP SALING MENGASIHI

KASIH YANG SEJATI
TUMBUH DARI HATI YANG MENGASIHI
TUK LEBIH MENGAMPUNI DAN MEMBERI
KASIH YANG SEJATI
LEBIH DARI HARTA YANG KUMILIKI
TIADA YANG BERARTI TANPA KASIH

KASIH ITU SABAR DAN MURAH HATI
OH OH TANPA KASIH SEMUANYA TAK BERARTI

TIADA YANG BERARTI TANPA KASIH

Lagu "Kasih Yang Sejati" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kasih yang sejati telah kutemui" lalu verse2 pada lirik "hanya dalam kasih membuat ku mengerti" lalu chorus pada lirik "kasih yang sejati" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "kasih itu sabar dan murah hati" lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tiada yang berarti tanpa kasih" lalu ending lagu. Lihat juga : Andaikanku Harus Memilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel