-->

Sebatas Doa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebatas Doa". Dinyanyikan oleh Kapata Group, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Ciptaan : Yappi Wattimena, dimana Music : Jumadi, Operator & Mixing : Dannes Tahitoe, Kameraman & Editor : Alexander Narwadan, Studio : Evans Record tahun 2006.

Membawakan lagu "Sebatas Doa" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sebatas Doa"

BAGAI RAJAWALI TERBANG TINGGI
ITULAH KASIH TUHANKU
YANG MELEBIHI AKAN S'GALA DOSA KAMI
UMAT MANUSIA

BILA AKU JATUH DALAM DOSA
KAU DATANG KAU ANGKAT DIRIKU
DENGAN TANGANMU
ENGKAU MENGGENDONGKU TUHAN
MASUK HADIRATMU

AKU MAU BERSYUKUR AKU MAU MEMUJI
ATAS SEGALANYA WALAU HANYA SEBATAS DOA HO..O..

HANYA SEBATAS DOA AKU BERSERAH DIRI
PADAMU TUHAN YA ALLAHKU
HANYA SEBATAS DOA AKU B'RI PENGHARAPAN
HANYA SEBATAS DOA AKU DAPAT RAIH
JEMARI TANGAN KASIHMU

HANYA SEBATAS DOA AKU DAPAT RAIH
JEMARI TANGAN KASIHMU

Menyanyikan lagu "Sebatas Doa" bisa dimulai dari verse (awal) yaitu pada lirik "bagai rajawali terbang tinggi" lalu verse2 pada lirik "bila aku jatuh dalam dosa" lalu prechorus pada lirik "aku mau bersyukur aku mau memuji" dan chorus pada lirik "hanya sebatas doa aku berserah diri" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2, lalu prechorus, dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "hanya sebatas doa aku dapat raih" dan ending lagu. Lihat juga : Jadikan Aku Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel