-->

Kau Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Allahku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Franklin Gunarto, yang diambil dari Album Musik Rohani : Worship Leaders 4, Produksi Impact Music tahun 2016. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Allahku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Allahku"

KU DATANG PADAMU KE ALTARMU YANG KUDUS
INILAH SLURUH HIDUPKU KU SRAHKAN PADAMU

KERINDUANKU SLALU DEKATMU
SBAB HANYA KAULAH SGALANYA BAGIKU

KU SEMBAHMU KAU ALLAHKU
YANG HIDUP DAN PULIHKANKU
KAULAH SUMBER KEKUATAN DAN PENGHARAPAN
KU TINGGIKAN DAN MULIAKAN ENGKAU

KAULAH KEKUATAN KAU ALLAH YANG HIDUP
KAU SUMBER HIDUP BAGIKU SELAMANYA

KAULAH SUMBER KEKUATAN DAN PENGHARAPAN
KU TINGGIKAN DAN MULIAKAN ENGKAU

Lagu "Kau Allahku" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) yaitu pada lirik "ku datang padaMu ke altarMu yang kudus" lalu prechorus pada lirik "kerinduanku slalu dekatMu" dan chorus pada lirik "ku sembahMu Kau Allahku" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian ke prechorus lagi, chorus, lalu modulasi, lalu chorus, lalu bridge pada lirik "Kaulah kekuatan Kau Allah yang hidup" dan modulasi lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "Kaulah sumber kekuatan dan pengharapan" dan ending lagu. Lihat juga : Garam Dan Terang Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel