-->

Bapa Yang Memelihara | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Memelihara". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen feat. Michelle Liu, dengan diiringi musik yang indah dan merdu. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani LIVE SPECIAL NATAL tahun 2020, yang hingga kini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bapa Yang Memelihara" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Memelihara"

SEPERTI BAPA SAYANG ANAKNYA
DEMIKIAN TUHAN SAYANG PADA DIRIKU

TANGANMU SLALU TERBUKA BAGIKU
MENANTIKU KEMBALI DALAM PELUKANMU

KUBERSYUKUR SLALU ADA BAPA YANG BAIK BAGIKU
KASIHMU YANG SEMPURNA TLAH MEMULIHKAN HATIKU
KUBERSYUKUR SLALU ADA BAPA YANG MEMLIHARAKU
KESETIAANMU NYATA ENGKAULAH BAPA YANG MENGASIHIKU

KESETIAANMU NYATA ENGKAULAH BAPA YANG MENGASIHIKU
KESETIAANMU NYATA ENGKAULAH BAPA YANG MENGASIHIKU

Menyanyikan lagu "Bapa Yang Memelihara" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "seperti Bapa sayang anakNya" lalu verse2 pada lirik "tanganMu slalu terbuka bagiku" lalu chorus pada lirik "kubersyukur slalu ada Bapa yang baik bagiku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi lalu chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, lalu chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kesetiaanMu nyata Engkaulah Bapa yang mengasihiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ini Aku DihadapanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel