-->

Dengan Tubuh Yang Hancur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengan Tubuh Yang Hancur". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Most Wanted, yang di Released pada tahun 2015, dimana sebagai Music Publisher: Edward Chen, dan Composer: Edward Chen, serta Lyricist: Edward Chen.

Lagu "Dengan Tubuh Yang Hancur" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dengan Tubuh Yang Hancur"

DENGAN TUBUH YANG HANCUR KAU BERIKAN NYAWAMU
DENGAN DARAHMU YANG TERCURAH KAU TEBUS DOSAKU

SUNGGUH NYATA CINTAMU MENGASIHI DIRIKU
PENGORBANANMU YANG SEMPURNA SLAMATKAN HIDUPKU

KUPERCAYA KUASAMU TAK TERBATAS PULIHKANKU
SBAB KAU ALLAH KEKUATAN DI HIDUPKU
KUPERCAYA KUASAMU TAK TERBATAS MENOLONGKU
SBAB KAU ALLAH YANG SELALU
MEMB'RIKANKU KEMENANGAN YANG BARU

Lagu "Dengan Tubuh Yang Hancur" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "dengan tubuh yang hancur Kau berikan nyawaMu" lalu verse2 pada lirik "sungguh nyata cintaMu mengasihi diriku" lalu chorus pada lirik "kupercaya kuasaMu tak terbatas pulihkanku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus, dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tenanglah Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel