-->

Ini Aku DihadapanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ini Aku DihadapanMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, pada Album Musik Rohani Desire yang di Released tahun 2015, dimana sebagai Music Publisher: Edward Chen, Composer: Edward Chen dan Lyricist: Edward Chen. Lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ini Aku DihadapanMu" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ini Aku DihadapanMu"

KUTERPESONA MELIHAT SEMUA KEMURAHANMU, KEBAIKANMU
DALAM HIDUPKU
TAK SEKALIPUN KAU KECEWAKAN S'LALU SETIA, TAK INGKAR JANJI
DALAM HIDUPKU

INI AKU DI HADAPANMU KUS'RAHKAN DIRIKU APA ADANYA
TAK ADA LAGI KERAGUANKU BENTUKKU JADI SEPERTI YANG KAU MAU
KINI AKU SUJUD BERLUTUT MENYEMBAHMU DALAM ROH DAN KEBENARAN
AKU PERCAYA, ENGKAU YANG SANGGUP
BAWA DIRIKU MASUK INDAH RENCANAMU

BAWA DAKU MASUK INDAH RENCANAMU

Lagu "Ini Aku DihadapanMu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kuterpesona melihat semua kemurahanMu, kebaikanMu" lalu chorus pada lirik "ini aku di hadapanMu kus'rahkan diriku apa adanya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus, interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bawa daku masuk indah rencanaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Puji NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel