-->

Begitu Besar KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Begitu Besar KasihMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Agnes Chen, yang terdapat pada Album Musik Rohani Edward Chen "Day and Night Worship" tahun 2016. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang merdu dan indah, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Begitu Besar KasihMu" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Begitu Besar KasihMu"

BEGITU BESAR, KASIHMU PADAKU
BAHKAN HIDUPMU, KAU B’RIKAN BAGIKU.
BETAPA AKU, BERSYUKUR PADAMU,
YESUS BAIK BAGIKU.

SEMUA YANG T’LAH ‘KU TERIMA DARIMU,
ADALAH KASIH KARUNIAMU.
TAK MAMPU AKU BILA TAK BERSAMAMU,
KU PERLU YESUS DIHIDUPKU.

TAK MAMPU AKU BILA TAK BERSAMAMU,
KU PERLU YESUS DIHIDUPKU

Lagu "Begitu Besar KasihMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "begitu besar, kasihMu padaku" lalu chorus pada lirik "semua yang t’lah ‘ku terima dariMu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tak mampu aku bila tak bersamaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ingin BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel