-->

Ku Berserah Penuh | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berserah Penuh". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen feat. Agnes Chen, dalam Album Musik Rohani "I Surrender All" tahun 2021. Lagu ini dinyanyikan dengan diiringi irama musik yang lembut, indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Membawakan lagu "Ku Berserah Penuh" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berserah Penuh"

TIADA HAL YANG MUSTAHIL DIHADAPANMU TUHAN
TIADA YANG SUKAR DIMATAMU
TAK ADA YANG TAK MUNGKIN DALAM TANGANMU TUHAN
SUNGGUH KU PERCAYA PADAMU

KUBERSERAH PENUH KUBERSERAH PENUH
SAMPAI MUJIZAT TERJADI DALAM HIDUPKU
KUBERSERAH PENUH YESUS KUBERSERAH PENUH
SBAB MUJIZATMU ADA BAGIKU

SBAB MUJIZATMU ADA BAGIKU

Lagu "Ku Berserah Penuh" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tiada hal yang mustahil dihadapanMu Tuhan" lalu chorus pada lirik "kuberserah penuh kuberserah penuh". Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sbab mujizatMu ada bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Yang Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel