-->

Ingin BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ingin BersamaMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, yang terdapat dalam Album Musik Rohani Oriental Worship 3, yang di released on: 2015, dimana Music Publisher, Composer dan Lyricist: Edward Chen. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Lagu "Ingin BersamaMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ingin BersamaMu"

S’PERTI RUSA RINDU SUNGAIMU
DEMIKIANLAH JIWAKU
RINDU S’LALU HADIRATMU
KU INGIN BERSAMAMU

OH BETAPA SENANGNYA HATIKU
S’LALU DEKATMU TUHAN
TAK PERNAH KAU TINGGALKAN DIRIKU
KUMENGASIHIMU

Lagu "Ingin BersamaMu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "s’perti rusa rindu sungaiMu" hingga pada lirik "ku ingin bersamaMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal lagu, lalu chorus pada lirik "oh betapa senangnya hatiku" dan interlude lagi, lalu kembali ke verse (awal lagu) dan chorus lagi, lalu kembali lagi ke verse lalu ending lagu. Lihaat juga : Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel