-->

Bukan Dengan Kuatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bukan Dengan Kuatku". Lagu ini dipopulerkan oleh Kapata Group, yang diambil dari Album Musik Rohani Bukan Dengan Kuatku, Kevins Music Production tahun 2009. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Bukan Dengan Kuatku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bukan Dengan Kuatku"

SEINDAH PELANGI SEHABIS HUJAN
JAJIMU UNTUK MASA DEPANKU
WALAU BADAI YANG DATANG SILIH BERGANTI
NAMUN KAU SLALU BESERTAKU

TAK PERNAH KURAGU KASIHMU TUHAN
INDAH PENUH DENGAN HARAPAN
TAKKAN KAU KECEWAKAN YANG BERHARAP PADAMU
KUSEMBAH KAU YESUS TUHAN

BUKAN DENGAN KUATKU KUBERJALAN
BUKAN DENGAN KUATKU KUMELANGKAH
BUKAN DENGAN KUATKU KUJALANI HIDUP INI
TAPI OLEH KARNA KASIHMU BAPA

ENGKAULAH KEKUATANKU
ENGKAULAH GUNUNG BATUKU
ENGKAULAH YANG MENOPANGKU
SAAT KULEMAH SAAT KUJATUH
TUHAN

KASIHMU BAPA
BUKAN DENGAN KUATKU

Lagu "Bukan Dengan Kuatku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "seindah pelangi sehabis hujan" lalu verse2 pada lirik "tak pernah kuragu kasihMu Tuhan" dan chorus pada lirik "bukan dengan kuatku kuberjalan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan bridge pada lirik "Engkaulah kekuatanku" lalu modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kasihMu Bapa" lalu ending lagu. Lihat juga : Masih Ada JalanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel