-->

FirmanMu Pelita Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Pelita Bagiku". Lagi ini dipopulerkan oleh KAPATA GROUP yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu indah, merdu dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "FirmanMu Pelita Bagiku" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Pelita Bagiku"

FIRMANMU PELITA BAGI KAKIKU
FIRMNMU TERANG PADA JALANKU

KU ANGKAT TANGANKU MEMUJI NAMAMU
PUJI SYUKURKU ATAS SGALA YANG KAU BRIKAN PADAKU

AKU MAU MENYEMBAHMU
TUHAN KU MENYEMBAHMU
AKU MAU MEMUJIMU
TUHAN KU MEMUJIMU

WALAU ZAMAN BERAKHIR
DAN BUMIPUN KAN HANCUR
TAPI FIRMANMU KEKAL SELAMANYA

TAPI FIRMANMU KEKAL SELAMANYA

Menyanyikan lagu "FirmanMu Pelita Bagiku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "firmanMu pelita bagi kakiku" lalu verse2 pada lirik "ku angkat tanganku memuji namamu" lalu chorus pada lirik "aku mau menyembahMu" dan coda pada lirik "walau zaman berakhir" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan coda lalu ending lagu pada lirik "tapi firmanmu kekal selamanya" Lihat juga : Bukan Dengan Kuatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel