-->

Dayung Saja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dayung Saja". Lagu ini dinyanyikan oleh KAPATA GROUP dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Ciptaan : Handry Noya, dimana sebagai Music Arr : Heintje Inuhan tahun 2020.

Lagu "Dayung Saja" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dayung Saja"

BILA BADAI TAUFAN GANAS
DATANG MELANDA PRAHU KEHIDUPANMU
INGAT YESUS SLALU ADA DIDEPAN
MENOLONGMU

SGALA MASALAH PENCOBAAN
BAHKAN SEMUA PERGUMULAN HIDUPMU
HANYA TUHAN YESUS SAJA YANG SANGGUP
MENOLONGMU

DAYUNG SAJA DAYUNG PRAHU HIDUPMU
JANGAN AKUT YESUS ADA DENGANMU
DIA JURUMUDIMU HENTAR SAMPAI PELABUHAN YANG TEDUH
DAYUNG SAJA DAYUNG PRAHU HIDUPMU
BAWA PANJI KEMULIAAN TUHANMU
BILA NANTI SUDAH TIBA DISEBRANG MAHKOTA TLAH DISEDIAKAN

BILA NANTI SUDAH TIBA DISEBRANG MAHKOTA TLAH DISEDIAKAN

Lagu "Dayung Saja" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bila badai taufan ganas" lalu verse2 pada lirik "sgala masalah pencobaan" lalu chorus pada lirik "dayung saja dayung prahu hidupmu" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bila nanti sudah tiba disebrang mahkota tlah disediakan" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Sini Aku Bawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel