-->

Oh Yesusku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Yesusku". Lagu ini adalah hasil karya Cipta Ps. Joshua Tewuh , dimana Music by: Kerubim, Glow Rossa, Roni Amos, Dalton, Riston, Yusak. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, tahun 2022 Kalam Kristus Youtube Channel.

Membawakan lagu "Oh Yesusku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Oh Yesusku"

KEMANAKAH AKAN KU CARI
KEDAMAIAN YANG MENET'RAMKAN
T'LAH KU TEMPUH JALAN HIDUP INI
TIADA DAMAI YANG SUNGGUH

KU T'LAH TIBA PADA TITIK JENUH
DAN NYARIS BERPUTUS ASA
HINGGA KU JUMPA JURUS'AMAT
KU RASAKAN DAMAI YANG SUNGGGUH

OH YESUSKU, KINI KUSADARI
ARTI HIDUP YANG SEJATI
HANYA DALAM DI KAU TUHAN
ADA DAMAI YANG SEJATI

Menyanyikan lagu "Oh Yesusku" bisa dimulai dari awal lagu (verse) pada lirik "kemanakah akan ku cari" lalu verse2 pada lirik "ku t'lah tiba pada titik jenuh" dan chorus pada lirik "oh Yesusku, kini kusadari". Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu chorus dan interlude, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dulu Yesus Berpuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel