-->

Kupanggil NamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupanggil NamaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen pada albumnya yang berjudul I Need You Album tahun 2017. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu serta harmonis, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Kupanggil NamaMu" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kupanggil NamaMu"

TAK PERNAH KAU BIARKAN DIRIKU
BAPA YANG SETIA SLALU MENOPANGKU
SAATKU DI DALAM KESESAKAN
KAU BRI PENGHIBURAN DI DALAM HATIKU

YESUS OH YESUS KU PANGGIL NAMAMU
YESUS OH YESUS TIADA YANG S'PERTIMU SANGGUP MENOLONGKU
INI HATIKU PERCAYA

TIADA YANG S'PERTIMU SANGGUP MENOLONGKU
INI HATIKU PERCAYA
TIADA YANG S'PERTIMU SANGGUP MENOLONGKU
INI HATIKU PERCAYA

Lagu "Kupanggil NamaMu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tak pernah Kau biarkan diriku" lalu chorus pada lirik "Yesus oh Yesus ku panggil namaMu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tiada yang s'pertiMu sanggup menolongku" lalu ending lagu. Lihat juga : KebaikanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel