-->

KebaikanMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KebaikanMu Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Sudirman Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani : KebaikanMu Tuhan (Goodness of God) - tahun 2021. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, sehingga mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "KebaikanMu Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "KebaikanMu Tuhan"

KU CINTA KAU RAHMAT MU NYATA BAGIKU
HIDUPKU DI DALAM TANGANMU
SEJAK PAGI KU TERBANGUN SAMPAI KU TERBARING
KUNYANYI KEBAIKANMU TUHAN

SUARAMU TUNTUNKU LEWATI API
DALAM GELAP KAU ADA BAGIKU
KU TAU SUNGGUH KAU BAPAKU DAN SAHABATKU
KUSAKSIKAN KEBAIKANMU TUHAN

SEPANJANG HIDUPKU KAU SETIA
SEPANJANG HIDUPKU KAU SANGAT BAIK
NAFASKU MEMULIAKANMU
KUNYANYI KEBAIKANMU TUHAN

KEBAIKANMU TUHAN BERKATI HIDUPKU
KEBAIKANMU TUHAN SERTAI LANGKAHKU
AKU BERSERAH DATANG MENYEMBAH HIDUPKU BAGIMU
KEBAIKANMU TUHAN BERKATI HIDUPKU

KUNYANYI KEBAIKANMU TUHAN

Menyanyikan lagu "KebaikanMu Tuhan" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "ku cinta Kau Rahmat Mu nyata bagiku" lalu chorus pada lirik "sepanjang hidupku Kau setia". Kemudian ke verse2 pada lirik "suaraMu tuntunku lewati api" lalu chorus dan bridge pada lirik "kebaikanMu Tuhan Berkati hidupku" (diulang 2 kali) lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kunyanyi kebaikanMu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Hati Ini RumahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel